Acara Pengundian Anzon Rewards


Pontianak, Anzon Toyota Pontianak. (20/01/2019)
Setelah sukses sebelumnya menggelar Launching New Avanza dan New Veloz 2019 (15/01). Anzon Toyota kembali menggelar acara yang bertajuk Anzon Rewards pada Minggu (20/01). Acara ini digelar sebagai wujud apresiasi dari Anzon Toyota selaku Perusahaan asli Kalbar kepada seluruh masyarakat pemakai kendaraan roda empat, baik yang bermerk Toyota mapun merk lainnya, yang dalam hal ini telah taat dalam melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Motor di wilayah Kalimantan Barat.

Acara yang digelar di halaman kantor Anzon Toyota tersebut diikuti oleh ribuan masyarakat Kalbar, dengan syarat yang cukup mudah dan tanpa dipungut biaya, Anzon Toyota hanya mewajibkan peserta menunjukan foto STNK dan Notes pajak  kendaraan roda empat yang dimiliki untuk diundi guna memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Sepeda motor Honda Scoopy serta puluhan hadiah elektronik dan hadiah hiburan lainnya.

Keseruan Anzon Rewards

Senam Aerobic sebelum Pengundian dimulai

Marketing Supervisor Anzon Toyota, Dicky Liu mengatakan, kegiatan yang dimulai dengan senam zumba tersebut sebagai apresiasi dan rasa terima kasih Anzon Toyota kepada para wajib pajak di Kalimantan Barat ini.

"Ini merupakan reward yang kami buat secara langsung kepada masyarakat Kalimantan Barat. Pasalnya, pajak kendaraan bermotor merupakan salah satu intrumen Pemerintah dalam kerangka pendapatan asli daerah untuk menopang pembiayaan pembangunan di daerah yang digunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat," ucap Dicky panggilan akrabnya.

Sementara itu acara berlangsung hangat dan meriah, sambil diiringi musik dari salah satu band kota Pontianak, acara sukses menghipnotis pengunjung yang berdebar-debar menanti pencabutan hadiah.

Karena memanjakan masyarakat, acara Anzon Rewards 2019 ini banjir hadiah. Hadiah utama berupa satu unit Honda scoopy telah berpindah tangan kepada salah satu warga Kota Pontianak, yang bernama Rudi

Pemenan Hadiah Utama Sepeda Motor Honda Scoopy (20-01-2019)


Bpk. Rudi

Pria yang membuka usaha cafe makanan jepang di bilangan jalan purnama Pontianak ini tidak sempat untuk hadir langsung pada acara pengundian tersebut. Beliau menitipkan kupon undiannya pada salah satu kerabatnya yang hadir, namun tetap mengamatinya kelangsungan acara melalui media sosial. Tak disangka dan tak diduga, nomor kupon 208 yang diperoleh sebelumnya diumumkan sebagai pemenang hadiah utama oleh MC. Karena ketidakhadiran Rudi pada acara tersebut, pihak kru Anzon Toyota datang langsung ke rumah Rudi guna memberikan surprise dan menyerahkan langsung hadiah tersebut kepada Rudi.

"Harapan Saya, Anzon Toyota bisa nyelenggarakan lagi acara-acara seperti ini, Acaranya yg bagi Kami sebagai Pesta Otomotif", tutur Rudi.

Dengan pembelian unit di Anzon yang sudah ketiga kalinya, secara Keseluruhan Rudi merasa puas dengan pelayanan dari Anzon Toyota, "ternyata Anzon ga hanya ngadain Rewards buat yg beli mobil saat ini saja tapi bagi kami yg sudah beli sebelumnya jg diperhatikan", imbuhnya.

Tak lupa Rudi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara Anzon Toyota, dan berharap Anzon Toyota Sukses dan selalu di hati Konsumen Otomotif Kalbar.

Konsumen Pemenang Anzon Rewards (20-012019)










Share:

0 Comments

Back to top