Mengenal Fitur Follow Me Home Pada Mobil Toyota

Sebagian pemilik mobil pribadi memiliki garasi yang cukup besar untuk menampung 3 atau bahkan 4 kendaraan. Untuk kalangan pengacara terkenal di Indonesia bahkan memiliki kendaraan yang jumlahnya bukan lagi satuan namun sudah puluhan. Namun ada pula sebagian pemilik mobil yang memiliki satu atau dua kendaraan yang di parkir di depan garasi yang biasanya berada di teras depan rumah.

Toyota sebagai produsen kendaraan menyadari pentingnya untuk memanjakan konsumen dengan beberapa fitur baru salah satunya adalah Follow Me Home. Fitur ini pada intinya adalah untuk memberikan pencahayaan lebih pada saat pemilik kendaraan akan memasuki rumah setelah memarkir kendaraan di garasi.

Follow Me Home All New Fortuner 2016

Follow Me Home New Veloz 2019

Fitur Follow Me Home ada dalam beberapa kendaraan Toyota seperti pada Toyota New Fortuner 2016 dan juga New Veloz 2019. 

Fungsi fitur Follow Me Home ini akan sangat berguna pada kondisi listrik sedang mati, namun demikian untuk beberapa pemilik kendaraan yang memiliki garasi besar dengan pencahayaan minim fitur ini juga akan membantu memberikan tambahan pencahayaan. 

  • Cara kerja dari fitur ini adalah pada saat si pemilik kendaraan memarkirkan kendaraan kemudian tekan lampu jauh (Dim) dan matikan mesin, setelah mengunci pintu kendaraan lampu depan akan tetap menyala kurang lebih 30 detik untuk memberikan pencahayaan kepada penumpang maupun pengendara pada saat memasuki rumah.


Share:

0 Comments

Back to top