Toyota Diganjar 11 Penghargaan dari Otomotif Award


Jakarta, KOMPAS.com – Toyota dianugerahi 11 penghargaan pada ajang Otomotif Award yang digelar di Jakarta, Rabu (28/3/2018). Sebanyak sembilan penghargaan diberikan atas mobil, satu atas mesin, sementara satu penghargaan spesial ditujukan buat pebalap Toyota Team Indonesia.

Sembilan penghargaan diterima oleh enam model Toyota, yaitu Agya, Calya, Innova New Venturer, Sienta, Voxy, dan generasi baru Rush. Agya, Innova New Venturer, dan Voxy, masing-masing mendapatkan dua penghargaan.

Penghargaan atas mesin diberikan untuk 2GD-FTV, mesin diesel itu digunakan pada generasi baru Innova dan Fortuner. Sementara pebalap yang dianugerahi penghargaan yaitu Haridarma Manoppo, dia mendapat posisi pertama dan gelar juara nasional kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 Max bagian dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017.


“Penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi kami untuk senantiasa menjaga, memelihara dan makin meningkatkan rasa kepercayaan pelanggan terhadap produk, teknologi dan layanan Toyota. Selamat juga untuk Haridarma yang telah mendapat penghargaan sebagai pembalap terbaik, semoga penghargaan ini memicu semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto, dalam keterangan resmi, Kamis (29/3/2018).
Berikut daftar 11 penghargaan yang diterima Toyota:
  1. The Best LCGC 5 Seater: Toyota Agya
  2. Best of the best LCGC: Toyota Agya
  3. The Best LCGC 7 Seater: Toyota Calya
  4. The Best Medium MPV Gasoline: New Venturer
  5. The Best Medium MPV Diesel: New Venturer
  6. The Best Small Van: All New Sienta
  7. The Best Medium Van: All New Voxy
  8. Best of The Best Van: All New Voxy
  9. The Best Engine: Toyota 2GD-FTV
  10. The Best Low SUV: All New Rush
  11. The Best Motorsport Driver: Hardarma Manoppo (TTI)

Share:

0 Comments

Back to top